" Ihfa's World " (ˆ▿ˆʃƪ)♥

" Ihfa's World " (ˆ▿ˆʃƪ)♥

Jumat, 18 April 2014

[ Sinopsis ] "Tormented 2"

"Tormented 2"

@SJFF_INA present ...

Ini dia, novel yang berisi karyaku... \(^o^)/


Judul : Tormented 2 "Super Junior is Back"
Terbit : April 2014
Penerbit : Penerbit DIVA Press
ISBN : 978-602-255-522-3
Tebal : 312 Halaman
Kategori : Novel Remaja
Ukuran : 13x19
Penulis : Admin @SJFF_INA

Karena seluruh ikatan ini bukan sebuah kebetulan semata. Kita semua terkait dalam satu hal yang dinamakan takdir.

Menceritakan tentang kehidupan dunia entertainment, persahabatan, masa lalu, musik dan cinta.


Park Jung Soo, pemilik agensi ternama Korea yang merupakan mantan member boyband terkenal dimasanya. Ia membentuk JS Entertainment yang menangani nyaris semua aspek dunia hiburan dari group idol, aktor/aktris, model dan masih banyak lagi. Di usianya yang sudah matang, ia sama sekali belum menemukan tambatan hati sampai bertemu dengan seorang gadis disebuah stasiun kereta. Ketika hatinya sudah terpaut, diluar dugaan, gadis itu memiliki masa lalu tak terlupakan bersama Henry Lau. Henry adalah seorang pemain biola yang baru dikontrak oleh Jung Soo untuk membentuk orchestra di agensinya. Satu nama yang membuat kedua laki-laki itu merasakan manis pahitnya cinta, Lee Ji Hyeon. Mereka berjuang dengan cara mereka._Author : Admin JH SJFF INA

Bagaimana kisah cinta segitiga antara mereka? Hanya ada di novel "Tormented 2"
_Author : Admin JH SJFF INA_

***

Kim Hee Chul, salah satu member group bersama Jung Soo yang kini menjalani solo karir. Ia pergi ke Jepang untuk melakukan konser comeback solonya dan menginap di tempat kakaknya yang berada di Tokyo. Menghabiskan waktu untuk mengasuh keponakan kecilnya dan jatuh cinta pada seorang wanita Korea yang tinggal di Tokyo. Ia melihat gadis itu di tempat keponakannya bersekolah. Lee Yoon Kyu, wanita yang hidup bersama masa lalu pahit. Ditinggalkan oleh cinta pertamanya ke tempat jauh yang berada disisi Tuhan.Park Yoochun.Hee Chul berusaha membuka hatinya. Mengikutinya setiap hari. Membawakannya sepasang sarung tangan dan muncul dihadapan wanita itu. 

Apakah Hee Chul mampu meraih hati Yoon Kyu?

"Terkadang, orang hidup tak bisa mengalahkan orang sudah tiada ... Yoon Kyu~ah...saranghae ... " batin Hee Chul.
_Author : Admin YooNkyu SJFF INA_

***

Kim Ki Bum adalah seorang aktor muda dari JS Entertainment. Mantan penyanyi dan memutuskan untuk tidak akan pernah bernyanyi lagi. Park Sung Neul seorang aktris terkenal yang memiliki kisah masalalu bersama Ki Bum. Wanita itulah penyebab Ki Bum bernyanyi hingga akhirnya memutuskan untuk mundur dari dunia tarik suara. Bagi Ki Bum, alasan selama ini ia bermusik adalah Sung Neul. Hingga suatu ketika ia dihadapkan dalam sebuah kenyataan pahit. Wanita itu akan menjalani pernikahan keduanya dan agensinya mengundang Ki Bum untuk datang. 

Ha Na, composer Ki Bum, meminta laki-laki itu membawakan lagu baru untuk salah satu original soundtrack drama terbaru Ki Bum. Laki-laki itu menolaknya namun Ha Na terus menasehatinya hingga akhirnya Ki Bum terpaksa bernyanyi dipesta pernikahan Park Sung Neul._

Apakah yang akan terjadi di pesta pernikahan itu ? mampukah Ki Bum mengendalikan perasaan nya ?

_Author : SJFFinance Fam "Putri Kurnia Nurmala"_

***

Han Geng menatap daun-daun yang berguguran di sekitarnya, daun-daun itu bagaikan harapannya yang gugur satu per satu. Harapannya untuk hidup sederhana dan menjadi seorang penyanyi tanpa campur tangan siapapun, namun harapannya telah pupus. Pria itu telah merenggut semuanya. Ia bahkan tak memberi kesempatan pada Han Geng dan memaksakan kehendaknya. Tapi senyuman gadis bernama Han Key Na seolah membuyarkan semua masalahnya, membuatnya tenggelam dalam dunia yang tak pernah ia rasakan selama ini, dengan cinta dari seorang guru muda yang selalu ceria…

Apa yang akan terjadi pada Han Geng dan Key Na ketika cobaan hidup terus datang menghampiri mereka? Akankah cinta yang selama ini tak pernah Han Geng bayangkan, akhirnya muncul dan jatuh pada Key Na?

"Seseorang yang mampu membuatku tersenyum di dunia yang begitu rumit ini adalah kau…"
 _Author : Admin IFA SJFF INA (Ihfa Khaerawaty)_

***

Nampak, tubuh Ji Yong mulai melemas akibat pukulan Kyu Hyun yang secara berulang menghujamnya. Kyu Hyun masih memiliki kendali akan dirinya sendiri, hingga dengan cepat ia berdiri dan menghentikan pukulannya. Kyu Hyun sepertinya lebih memilih untuk membuka ikatan ditubuh Hiu Hwi sekarang.
“Kau tidak apa-apa, Hwi-ya?” tanya Kyu Hyun seraya dengan cepat membuka tali ikatan itu dan sentak memeluk Hiu Hwi. Ia ingin setidaknya gadis itu sedikit tenang dalam keadaan yang seperti ini.
“Aku takut Oppa….”
“Tenang Hwi-ya, Oppa ada disini. Ayo, kita cepat pergi dari tempat ini.” Kyuhyun dengan cepat mengamit dan menarik tangan Hiu Hwi seketika. Keduanya tampak bergegas sekali untuk keluar dari kamar ini dan pergi. Namun sayang, Ji Yong sudah tentu saja tak akan membiarkan itu dengan mudah.
Dengan cepat, pria itu juga ikut berdiri dan berlari mengejar Kyu Hyun dan Hiu Hwi.

Bagaimanakah akhir kisah cinta segitiga mereka ?

_Author : Admin JEA SJFF INA_ 

***

Wine. Apalagi kalau bukan itu? 
Sebagai pengusaha wine yang terkenal, memang harus menyediakan aneka wine untuk kepuasan konsumennya. Tak memandang dimana wine itu di produksi, yang terpenting adalah keaslian dan tahun pembuatannya. Itu yang membuat usaha Sung Min begitu digemari oleh kaum pecinta wine. 
"Setidaknya, berikanlah aku sebotol champagne untuk tugasku kali ini." Sung Min mendongak dari berkasnya sebentar. Melihat pada sosok yang tengah berdiri di ambang pintu ruang kerjanya. Laki-laki itu tampak memandang Sung Min dengan pandangan memelas
"Sebagai bonus, mungkin? Oh, ayolah Hyeong.." rengek manja sosok itu lagi. Kali ini sambil mengatupkan kedua telapak tangannya dengan penuh permohonan.
"Mungkin jenis sparkling wine yang lain saja untukmu, Je Joon-ah. Ini sudah dipesan." Je Joon menatap sengit pada kakaknya. Ia berjalan menuju bangku depan meja kerja Sung Min dengan langkah cepat. Dihempaskan tubuhnya dengan keras pada kursi yang ada. 
"Memangnya, siapa yang memesan champagne begitu banyaknya, Hyeong?" tanya Je Joon penasaran.
"CEO Jung Soo ... " Jawab Sung Min.

Masalah apakah yang akan di hadapi oleh kedua kakak-beradik itu ?

_Author : Admin Tsuki SJFF INA_

***

            Si Won, musim panas, dan seorang gadisbernama… Na Young. Apa hubungan ketiganya?
            Si Won adalah seorang actordari Management artis milik Park Jung Soo. Pria itu terkenal ramah dihadapanpenggemarnya, namun pria itu berubah 180 derajat ketika tidak di hadapanpenggemarnya. Dia hanyalah sesosok Choi Si Won yang dingin dan tempramen. Sifatitu muncul ketika seorang di masa lalunya pergi ke dunia yang jauh di balikawan. Seorang sahabat yang dia cintai melebihi kata sahabat.
            Lalu munculah seorang Na Young dalam hidupnya—seorangyang bekerja sebagaipersonal assistant untuknya.Sikapnya yang dingin dan tempramen masih belum berubah ketika bertemu gadisitu, malah semakin membencinya ketika gadis itu mengingatkannya pada seorangyang dicintainya namun sudah pergi jauh.
            Di tengah musim panas yang melanda Seoul, mampukah NaYoung melumerkan es di hati Si Won? Dan mampukah Si Won merelakan cerita masalalunya? Juga bisakah Na Young mengabulkan permintaan Si Won untuk berdansadiiringi lagu The Beatles—lagu yang menjadi penghubung antara dirinya dan musimpanas yang sudah pergi jauh itu?

_Author : Admin Tink SJFF INA_

***

“Menurutku James lelaki yang menarik. Dia tampan. Dan... kaya?” celetuk Tae-Ri. Sedikit menekankan pada kata ‘kaya’. Aku membalikan badanku menjadi tengkurap. Menatap Tae-Ri dengan malas.
            “Kau ini pragmatis sekali,” kataku. Tae-Ri membenarkan letak kacamata minusnya. Lalu, diraihnya gelas berisi orange juice yang terletak di meja tak jauh darinya duduk. Meminumnya dalam sekali teguk. Pandangannya melirik padaku.
            “Eun-Ki, bagaimana menurutmu?” aku mengalihkan perhatianku pada si gadis kutu buku satu ini. Dia menurunkan bukunya itu dan sedikit memiringkan kepalanya. Memikirkan sesuatu.
            “Menurutku, Lee Eun-Hyuk jauh lebih menarik!” ia menyunggingkan senyum lebar. Kutelan ludahku sendiri mendengar ucapannya yang justru nyeleneh itu. Kuambil bantal dan melempar padanya. Tapi, dengan sigap Eun-Ki menangkapnya. Ia terkekeh pelan. Dasar Eun-Ki. Kulirik jam bulat yang melekat manis di dinding.
            “Sepertinya aku harus pulang sekarang,” kataku seraya beranjak dari tempat tidur.
            “Pulang? Astaga, ini masih sangat sore untuk pulang, Hyun-Mi,” ucap Tae-Ri. Menatapku tak percaya. Dengan malas, kuraih tas kerjaku.
            “Seung-Hyun akan datang. Jika aku terlambat pulang, dia akan mengomel sampai matahari terbit,” gerutuku. Yah, kakak pertamaku, Choi Seung-Hyun. Kakak yang menyebalkan tapi, juga teramat kucintai.
            “Hyun akan datang? Oh, kalau begitu sampaikan salamku padanya,” Tae-Ri menepuk bahuku pelan. Sebelah matanya berkedip genit. Aku mengedikan bahu melihat tingkahnya.
            “YA! Jangan bilang kau lupa, jika kau sudah punya si Tuan Pemilik Saham,” ocehku. Membuat tawanya pecah. Eun-Ki seperti biasa hanya tersenyum dan tak terlalu banyak bicara. “Baiklah, sampai besok!” pamitku. Eun-Ki melambaikan tangannya. Tae-Ri masih belum bisa menghentikan tawanya. Dasar mereka semua gila. Entah apa yang membuatku betah bersahabat dengan mereka.

Pada siapakah Hyuk Jae menambatkan hatinya ? Eunki ? Tae-Ri ? atau Hyunmi ?

_Author : Admin Hyunmi SJFF INA_

***

Jong Woon berbalik, bola matanya menangkap seorang wanita yang ia perkirakan lebih tua darinya. Wanita itu bernama In Jung, kakak perempuan dari gadis yang sedang terbaring tak berdaya di dalam sana.Wanita itu duduk di kursi coklat panjang dengan posisi membungkuk sambil mengatupkan wajahnya dengan kedua tangannya. Rambut pendeknya terurai, membuat sisi wajahnya tertutupi. Ia tak banyak bicara. Membuat rasa bersalah Jong Woon semakin tak terkendali. Tapi, setidaknya Jong Woon bersyukur, wanita itu tidak memaki atau pun mengusirnya dari rumah sakit itu. 
Jong Woon menatapnya ragu, kemudian melangkahkan kakinya dan duduk dibangku panjang coklat lainnya yang berlawanan arah dengan bangku yang di duduki wanita itu.
“In Jung-ssi.”Suara pelan itu terdengar. Namun, wanita dihadapannya sama sekali tidak menggubrisnya dan tetap pada posisinya. Entahlah, wanita itu pura-pura tidak mendengar atau mungkin memang tidak mendengarnya. Jarak antara mereka berdua seolah sangat jauh sehingga wanita dihadapannya itu terlihat tidak menyadari keberadaannya sendiri. 
“Jeongmal mianhae ….”

 _Author : Admin Yura SJFF INA_



Simak kisah mereka dalam menghadapi manis pahitnya cinta... hanya di "Tormented 2"
Terbit bulan April 2014.
@SJFF_INA present ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar