" Ihfa's World " (ˆ▿ˆʃƪ)♥

" Ihfa's World " (ˆ▿ˆʃƪ)♥

Senin, 02 Maret 2015

Kau, Aku dan Hujan

Hujan membawa setiap butiran rindu yang terkenang saat titik airnya menyentuh kulit. Hujan membawa tubuh menghangat disetiap sentuhan airnya. Hujan membawa kita merasakan setiap tetesan kasih yang masuk menembus kulit.
Gadis itu menunduk menatap jalanan aspal berbatu yang dilintasinya. Sepatu hitam yang digunakannya nampak sudah lecet bersentuhan dengan lumpur disepanjang jalan. Hari ini hujan, tapi ia tidak tau entah pergi kemana semangatnya. Seolah mengalir bersama derasnya hujan yang tak kunjung reda.

“Hahaha…” suara tawa yang berdengung ditelinganya membuatnya mau tak mau untuk mendongkak. Anak laki-laki berseragam yang sama dengannya nampak berlari dibawah hujan. Ujung bibirnya tertarik membentuk senyuman, laki-laki itu tampan dan ia tidak asing. Yah, anak laki-laki itulah yang selalu menarik perhatiannya, menariknya kedalam pusaran perasaan aneh nan asing yang tak menentu.
Dibawah hujan yang semakin deras, ia kembali menengadahkan tangannya keatas, menatap anak laki-laki dihadapannya yang tengah asyik bermain hujan.

Aishiteru…” Selalu… Selalu kata itu yang keluar tiap moment ini terjadi, dibawah hujan dengan anak laki-laki yang bahkan tak sadar ia ada. Sebuah kalimat penuh arti yang perlahan tersamarkan oleh suara hujan yang mengalun keras.
Kau, aku dan hujan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar